Sabtu, 16 Agustus 2014

CINTA ABADI SELAMANYA




Hari ini ...
Adalah lembaran baru bagiku
Ku disini ...
Karna kau yang memilihku
Tak pernah kuragu akan cintamu
Inilah diriku dengan melodi untukmu

Dan bila aku berdiri tergar sampai hari ini
Bukan karna kuat dan hebatku
Semua karena cinta ...

Tak mampu diriku dapat berdiri tegar.
terima kasih CINTA

TERIMA KASIH CINTA

Melangkah sendiri dengan pikiran sederhana
membuatku memaknai setiap hadirmu
Daku dirimu memang saat ini tidak bersamaku
Kita yakin bahwa akan selalu bersama

Dirimu memang sumber inspirasiku
Saat segala pikiran sudah membuncah berontak
Hadir senyummu membuatku berpikir ganda
Indah terasa damai dijiwa.







Donny Love Yessy
Hari Jadi                    24 - 08 - 2013Tunangan                   05 - 05 - 2014Menikah                     24 - 08 - 2014



TERIMA KASIH CINTA


Tidak pernah ku menduga akan mengenali mu

Kau membawa seribu sinar di kelam hati ini
Terbalut luka hati yang pana dari penderitaan
Terucap kata kasih iklas dari mu . . .

Ku bagaikan di awang-awangan

keluh lidah tiada terkata bila mata mu
merenung ku dengan senyuman manja
hati berkata ku jatuh cinta pada mu . . .

kau berkata jatuh cinta pada ku
terasa bergetar hati ini . . .
perasaan indah membelai jiwa
telaga kalbu yang merana kini kembali bahagia

TERIMA KASIH CINTA


Ku bangun istana cinta diatas setiakuKu lindungi dindingnya dengan percayakuKu hiasi semuanya dengan keihklasankuKu rawat keteguhanya dengan ketulusankuDan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku
TERIMA KASIH CINTA



Aku tak pernah ingin melupakan dirimu


Apalagi benci . . .
Sekian masa sekian cerita tlah kitalewati
Suka dan duka bersama
Sungguh berat untuk kita lupakan
Sangat tak mungkin untuk benci
karena kau sangat mendalam
percayalah kekasihku
dan hanya satu inginku
Hidup bersama denganMu

TERIMA KASIH CINTA





Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, 
kasih sayangMu lah yang menjadi lenteranya

Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena dirimu melengkapi ketidak sempurnaanku.

Apakah dirimu tau sebatas apa cintaku padamu ? Pergilah ke tengah laut, jika dirimu bisa melihat batas laut disana berarti dirimu telah melihat batas cintaku.

Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wanita cantik, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.

Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik untuk bisa memilikiku , kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit, tersenyumlah untuk membuat rasa sakitmu.

jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas, menangislah untuk melepas waktu lantas itu.








Wavy Tail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar